Sistem Auto Wallhack Bersih…..
tidak kayak waktu lalu yg wh nya nabrak tembok sekarang saya share wh bersih…

Cara Pakai :
[-]Pindahkan Cheat WH PKL ke Flahsdisk
[-]Harus Punya flahsdisk/Memory Hp /Lockboc/virtual Drive/dll
[-]Download D3DX9_41.dll : Klik disini
[-]Taruh di Folder PB….

– Klik kanan PB nya – properties – find Target
[-]Extraxt File nya di Folder PB tersebut!!
[-]Buka PB launcher
[-]Buka PKL cheat nya dari Flahsdisk
[-]Start PB nya

[-]Tekan Wallhack Auto On
– Masukan Password “indrascott” >>> tanpa petik dia org yg buat

[-]LEPAS FLAHSDISK KAMu!!!
[-]Resume

Di Jamin No Virus
Tested Window Xp 2 = 5 Jam TIDAK BT/DC
Tested Window XP 3 = 2 Jam TIDAK BT/DC
Tested Window 7 = 2 Menit BT

Download here

Iklan

Point Blank Cheat Wall Hack, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Langkah pertama adalah Download Cheat PB Wall Hack yang bisa anda temukan di
http://www.ziddu.com/download/11390763/pb_wallhack.zip.html
2. Extact file Cheat Wall Hack Point Blank tadi.

3. Cari file pb_wallhack.exe kemudian klik, maka anda akan menemukan gambar seperti dibawah ini.

PB Cheat Terbaru : Point Blank Cheats – Wall Hack

4. Langkah selanjutnya adalah buka Game Online Point Blank dan Pilih Server yang anda inginkan (pertama kali jangan masuk dulu), lanjutkan dengan insruksi berikut ini :
• Ketik angka 3 dan tunggu selama 4 detik.
• Ketik angka 8 dan tunggu selama 3 detik.
• Ketik angka 7 dan tunggu selama 1 detik lalu langsung ketik angka 1,2,3 dengan cepat.
• Jika anda berhasil dengan Cheat PB Wall Hack, maka ditengah anda tanda + (plus).

Cheat Infininty HP

awalnya fload -> 100
setelah itu kurangi darah kamu
umpama buang bom kena sndiri, tgl 40 darahnya
40 next scan
setelah itu… klik 2x dibar sebelah itu
ganti dah valuenya…value itu kan jadi darah kalian…

Note : Kadang – kadang headshoot bs mati lho… so hati- hati ya.

Cheat Infinity Ammo

  1. scan jumlah peluru anda ( ex : 30 -> 4 byte -> First Scan )
  2. Tembak sembarang aja biar pelor kurang
  3. Setelah itu jumlah peluru setelah tembakan itu jadi kan next scan ( ex: 28 -> next scan )
  4. setelah itu ada bar value yg ada dikiri
  5. klik 2x… setelah itu ganti value nya ( value itu kan jadi amunisi anda )

Cheat Point Blank

Posted: April 30, 2011 in cheat PB
Tag:,

Cheat Point Blank Point Blank?? Ada yang tahu?? saya sendiri kurang tahu apa itu point blank, kayanya sih game online deh sob,, hehehe Loh?? ko g tau tapi ngasih tau?? banyak yang request sih, yaudah jadi nya mau nggak mau. Hehehe Artikel ini saya dapatkan dari : “http://w3.produknya.web.id/2011/03/cheat-game-point-blank-collection.html” Oke, langsung aja Langkah2nya adalah :

1. Launch PointBlank dengan Windows Mode

 2. Launch MLE 3. Hide MLE dengan HideToolz

4. Attach ke PointBlank.exe

Cheat Ninja SAGA 1 HIT KILL dan EXP ++

♥ Cheat 1 Hit Kill :

1. buka FB kalian.
2. Masuk ke Ninja Saga.
3. Cari musuh apa aja.
4. Buka Cheat Engine (Terserah mau versi berapa aja).
5. Pilih yg ada gambar komputernya, cari mozilla / opera / IE / google chroome (webbrowser yg sedang anda gunakan untuk bermain ninja saga) lalu tekan open.
6. Pada value type, pilih ” Array of Bytes ” dan centang pula ” Also scan read-only memory “.
7. Pada bagian kolom HEX isikan ” 89065E5BC208003B7B54 ” (tanpa tanda kutip loh).
8. Setelah itu tekan ” First Scan ” dan akan muncul 1 address.
9. Klik kanan address itu dan pilih ” Disassemble this memory region “, akan muncul jendela baru yg bernama ” Memory Vierwer ”
10. Pada pilihan ” mov [esi] , eax ” pilih ” toggle breakpoint ” akan muncul yes / no, tekan yes saja, kemudian muncul kolom baru, close aja kolom itu.
11. PERLU DI INGAT / WARNING : PADA PILIHAN NOMOR 10. ITU SAAT KITA AKAN MENYERANG MUSUH.
12. Setelah nomor 10. kembali ke Ninja Saga anda, pilih jutsu apa saja yg mempunyai damage. (JANGAN ATTACK BIASA)
13. Nah kemudian Browser anda akan HENG / ERROR.
14. Jgn takut, itu pertanda cheat ini berhasil.
15. Kembali ke Cheat Engine anda.
16. Pada menu Debug, pilih RUN.
17. Setelah itu pada bagian Registers (kolom di kanan), pada pilihan EAX 000XXXX (angka – angka di belakang EAX), klik 1x dan masukan 0 kemudian enter.
18. Setelah itu close jendela ” Memory Viewer ” pada Cheat Engine.
19. Balik ke Ninja Saga.
20. Musuh sudah mati.

Cheat Lengkap GTA San Andreas

Posted: April 10, 2011 in Tak Berkategori
Tag:, , ,

LXGIWYL = senjata 1
PROFESSIONALSKIT = senjata 2
UZUMYMW = senjata 3
HESOYAM = darah, armor, duit
BAGUVIX = nyawa ga terbatas
CVWKXAM = lung capacity ga terbatas
ANOSEONGLASS = adrenalin mode
FULLCLIP = amunisi ga erbatas

TURNUPTHEHEAT = mendapat 2 wanted level
TURNDOWNTHEHEAT = hapus semua wanted level
BTCDBCB = gemuk
BUFFMEUP = max otot
KVGYZQK = kerempeng
AEZAKMI = ga pernah dicari polisi
BRINGITON = wanted level bintang 6
WORSHIPME = max respect
HELLOLADIES = Max Sex Appeal
VKYPQCF = Max Stamina
PROFESSIONALKILLER = level hitman di semua senjata
NATURALTALENT = max semua skill kendaraan [ darat, laut, udara]

AIWPRTON = Rhino
OLDSPEEDDEMON = Bloodring Banger
JQNTDMH = Rancher
VROCKPOKEY = hotring racer 1
VPJTQWV = hotring racer 2
WHERESTHEFUNERAL = Romero
CELEBRITYSTATUS = Stretch
TRUEGRIME = Trashmaster
RZHSUEW = Caddy
JUMPJET = Hydra
KGGGDKP = Vortex Hovercraft
AIYPWZQP = Parachute
ROCKETMAN = Jetpack
OHDUDE = Hunter
FOURWHEELFUN = Quad
AMOMHRER = Tanker Truck
ITSALLBULL = Dozer
FLYINGTOSTUNT = Stunt Plane
MONSTERMASH = Monster

CPKTNWT = hancurkan semua mobil
WHEELSONLYPLEASE = mobil tembus pandang
STICKLIKEGLUE = handling sempurna
ZEIIVG = lampu lalu lintas hijau terus
YLTEICZ = pengemudi gila
LLQPFBN = mobil pink
IOWDLAC = mobil hitam
FLYINGFISH = perahu terbang
EVERYONEISPOOR = semua mobil butut
EVERYONEISRICH = semua mobil keren
CHITTYCHITTYBANGBANG = mobil terbang
JCNRUAD = Smash n’ Boom
SPEEDFREAK = semua mobil ber NOS
BUBBLECARS = mobil melayang kalau ditabrak
OUIQDMW = bisa membidik dari mobil
GHOSTTOWN = ga ada mobil
FVTMNBZ = mobil-mobil desa
BMTPWHR = mobil mobil dan orang desa

SPEEDITUP = Gameplay lebih cepat
SLOWITDOWN = Gameplay lebih lambat
AJLOJYQY = pejalan kaki salig menyerang dapet tongkat golf
BAGOWPG = dapat bounty di kepalamu
FOOOXFT = semua orang bersenjata
GOODBYECRUELWORLD = bunih diri
BLUESUEDESHOES = elvis dimana mana
BGLUAWML = pejalan kaki menyerangmu dengan senjata
LIFESABEACH= pesta pantai
ONLYHOMIESALLOWED = Geng dimana-mana
BIFBUZZ = geng mengontrol jalanan
NINJATOWN = yakuza
BEKKNQV = fans club
CJPHONEHOME = melompat pakai BMX jadi tinggi
KANGAROO = CJ melompat tinggi
STATEOFEMERGENCY = RUSUHH!!!!! [persis kayak mei 1998]
CRAZYTOWN = carnaval
SJMAHPE = merekrut siapa saja [dapat pistol]
ROCKETMAYHEM = rekrut siapa saja [dapat RPG]

PLEASANTLYWARM = panas
TOODAMNHOT = sangat panas
ALNSFMZO = Overcast
AUIFRVQS = hujan
CFVFGMJ = berkabut
YSOHNUL = jam lebih cepat
NIGHTPROWLER = selalu jam 00.00
OFVIAC = selalu jam 21.00
SCOTTISHSUMMER = badai
CWJXUOC = badai debu

Download GTA san andreas Click Here

>

Cheat ATM XP Buat kalian yang pengen cepet naik level…….
Tool’s:
-Fiddler
-file.swf Download Disini..!!!
-Password [ http://yudhaejr.wordpress.com/ ] *tanpa [ ]..
Step’s:


1. Buka Fiddler
2. Drag file yang sudah didownload ke Tab Autoresponder
3. trus d clear cache dulu.
4. Masuk ke Ninja Saga
5. Pergi ke Headquarter, pilih exchange token ke gold,
6. Masukkan jumlah EXP yang kalian inginkan.. ingat jangan berlebihan.. Tunggu hingga notice SISA nya habis ( – ).. sebelum waktunya habis jangan keluar dari Headquarter,
Photobucket

NB: – Ada beberapa LEVEL yang tidak bisa menggunakan AUTO EXP..
– Hati-hati jika level kalian sudah mendekati level 20 atau 40.. Karena kita harus menyelesaikan ujian ninja..
Selamat mencoba..salam Ejr. jangan lupa coment ya.. ^^.,

Sumber: http://yudhaejr.wordpress.com  

mau tau tentang cheat – cheat game yang lain silahkan klik disini